web page hit counter

7 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah dan Terbaik 2022, Gamers Wajib Tahu!

Keyboard gaming terbaik menjadi salah satu perangkat penting untuk gaming. Terutama bagi para profesional dan atlet esports saat bertanding dalam sebuah turnamen. Oleh karena itu, pemilihan keyboard gaming harus dilihat dari segi spesifikasinya. Saat ini banyak sekali pilihan keyboard gaming terbaik dengan harga yang bervariasi tergantung dari teknologi dan fitur yang dimilikinya.

Jika Anda seorang gamer, maka keberadaan keyboard menjadi syarat mutlak, selain performa komputer yang mumpuni. Perangkat keyboard ini menjadi salah satu penentu keberhasilan dan ketepatan Anda saat bermain game karena Anda membutuhkan keyboard yang sesuai dengan perasaan Anda.

Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik

Jadi keyboard seperti apa yang harus dimiliki seorang gamer? Nah, jika Anda seorang gamer, pada artikel kali ini kami ingin menampilkan daftar keyboard gaming terbaik yang bisa dijadikan referensi.

1. Razer BlackWidow Chroma

Razer telah lama dikenal sebagai produsen perangkat aksesori game, termasuk keyboard, sehingga tidak heran jika merek tersebut banyak digunakan oleh para gamer profesional. Salah satu produk keyboard mereka adalah Razer BlackWidow Chroma. Keyboard mekanik ini direkomendasikan untuk para gamer karena presisi dan responsifnya yang baik.

Sebagai keyboard gaming, Razer telah melengkapi keyboard ini dengan efek warna pada tombol yang dapat disesuaikan oleh penggunanya. Keyboard ini memiliki 16 juta warna yang dapat kalian ubah sesuka hati. Untuk harga, keyboard ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,8 juta

Harga Razer BlackWidow Chroma: Rp1,8 juta

BACA JUGA:  Download Google Camera 8.4 untuk Poco F4

2. Logitech G213 Prodigy

Logitech G213 Prodigy. Dilengkapi dengan tombol Logitech Mech-Dome, dapat memberikan umpan balik taktis dan performa terbaik serta keyboard tidak berisik saat digunakan. Dan tombol yang disetel performanya membuat responsnya empat kali lebih cepat daripada keyboard biasa.

Logitech G213 Prodigy RGB Light Sync memiliki 16,8 juta warna dan tingkat kecerahan berbeda yang dapat Anda sesuaikan dan sesuaikan dengan Logitech G Hub. Hebatnya lagi, keyboard gaming logitech ini tahan terhadap tumpahan air pada level cairan 60 ml.

Harga Logitech G213 Prodigy: Rp700 ribu-an

3. Steelseries Apex M500

Pilihan selanjutnya yang juga memiliki spesifikasi tinggi adalah Steelseries Apex M500. Keunggulan yang ada pada keyboard gaming terbaik inilah yang membuatnya banyak dipilih oleh para pemain esports saat bertanding. Dengan switch Cherry MX Reds, fungsi Anti-Ghosting memiliki kinerja terbaik.

Lampu RGB dengan warna biru menyala membuat tampilan semakin keren. Kemudian pada bagian bawah terdapat kaki-kaki yang telah dilapisi karet. Dengan begitu keyboard tidak akan mudah berpindah-pindah saat digunakan.

Harga Steelseries Apex M500: Rp1,5 juta-an

4. NYK Nemesis MKN-01 Ezalor

NYK Nemesis MKN-01 Ezalor adalah salah satu keyboard mekanik yang mumpuni untuk para gamer dengan low budget. Dengan harga Rp340.000, gamer bisa mendapatkan fitur keren seperti removable switch yang praktis, Outemu box switch yang membantu meminimalkan paparan debu, hingga tombol anti-ghosting lengkap untuk meminimalkan kesalahan pengetikan. Perangkat ini memiliki dua pilihan Switch yaitu Merah dan Coklat.

Harga NYK Nemesis MKN-01 Ezalor: Rp 300rb-an

5. Logitech G Pro X

Logitech G Pro X Mechanical Gaming Keyboard - Canada

Keyboard gaming Logitech G Pro X dirancang khusus untuk kenyamanan dan fungsionalitas yang optimal. Penggunaan swtich mekanikal Romer G dengan  dual-contact redundant membuat kinerjanya dapat diandalkan saat digunakan tanpa meleset. Desainnya tenkeyless memberikan kenyamanan saat dipakai.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

Lampu RGB full spektrum dapat disesuaikan dengan pencahayaan khusus. Seiring dengan fitur Anti-Ghosting, ia memberikan tingkat keandalan dan kenyamanan yang tinggi dan memberi Anda pengalaman bermain game terbaik dan mengalahkan semua lawan Anda dengan mudah.

Harga Logitech G Pro X: Rp1,6 jutaan

6. Sades Tenka

Tenka - Sades

Sades memperkenalkan keyboard mekanik alternatif selain Kunai SK868, yaitu Sades Tenka. Keyboard ini memiliki switch Outemu Box yang tahan debu dengan dua pilihan switch yaitu Merah (Linear) dan Coklat (Tactile). Tak hanya itu, Sades Tenka juga memiliki beragam fitur unggulan, seperti Full Anti – Ghosting Keys, Wired connection, 14 RGB backlight mode, 7 hot-swappable dan multimedia keys (3/5 Pin with SMD compatible LED).

7. Fantech MAXFIT61

Jual Fantech MAXFIT61 MK857 60% Keyboard Gaming Mechanical Garansi 1 Tahun | Fatnech ID

Keyboard Fantech ini memiliki fituryang tidak kalah keren dari keyboard lainnya, switch 5-pin yang dapat diganti, stabz-nya yang telah dilumasi membuat pengetikan terasa lebih lancar, dan juga memiliki rgb backlighting yang super kece.