web page hit counter

RTI Business, Manfaat, Keunggulan, Cara Penggunaan

Masih belajar investasi saham? Coba gunakan RTI business di HP Anda

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh investor yang memiliki sahamnya di perusahaan. Fitur-fiturnya lengkap, aksesnya mudah, dan yang terpenting data disajikan secara lengkap, real-time, dan mudah dipahami.

Apa Itu RTI Business?

RTI Business adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk membantu investor saham menganalisis pasar atau saham.

Aplikasi ini memberikan data yang akurat, detail dan tersaji secara real time bagi penggunanya. Bahkan, fluktuasi nilai saham juga disajikan lengkap dengan data pendukungnya.

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah sehingga akan memudahkan pengguna baru. Antarmuka yang baik dan mudah digunakan, serta dilengkapi dengan data yang mudah dibaca.

Yang paling menarik adalah Anda dapat mengakses aplikasi ini dari mana saja dan kapan saja, selama Anda terhubung dengan internet. Artinya, pergerakan saham, analisis dan hal-hal terkait lainnya dapat disaksikan secara real time.

Manfaat RTI Business Yang Perlu Diketahui

RTI dapat dibuka dan diunduh dari Play Store dan App Store. Jika Anda membuka dari salah satunya, maka akan ada deskripsi yang cukup lengkap.

BACA JUGA:  Pengertian Go Public Perusahaan dan Manfaatnya

Di sana, ia menulis beberapa fitur yang cukup penting dan komprehensif bagi para pemegang saham. Inilah yang membuatnya harus dimiliki oleh pemegang saham baru.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaat dan fitur yang dimiliki dan harus diketahui oleh bisnis RTI:

1. Adanya Berita Sekitar Yang Terus Up To Date

Berita merupakan salah satu kebutuhan penting bagi pemegang saham. Bukan hanya ekonomi, untuk sukses belajar saham, seorang investor juga harus mengetahui berita-berita terkini tentang politik dan lain-lain.

Nah, di RTI Anda bisa mendapatkan informasi dan berita terbaru yang akan memberikan gambaran tentang kondisi pasar. Bahkan, ada juga informasi tentang fluktuasi saham.

Semua informasi dan berita ini dapat digunakan sebagai dasar untuk memutuskan di mana harus meletakkan modal atau keputusan terkait lainnya.

2. Kemudahan Akses

Akses ke aplikasi ini juga sangat mudah. Selama ada sinyal internet, Anda dapat membuka aplikasi dengan data dan berita real-time.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dengan tata letak yang mudah dibaca. Hal ini memungkinkan pengguna baru yang masih awam untuk memahaminya dengan sangat cepat.

3. Paparan Analisa Yang Akurat Dan Cermat

Berbekal data yang komprehensif dan real-time, aplikasi dapat menjalankan perannya menganalisis secara mendalam dan akurat.

Dengan adanya informasi tersebut, investor akan lebih mudah dalam mengambil keputusan mengenai modal investasinya, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan investasi.

4. Simluasi Trading Dari Mana Saja Dan Kapan Saja

RTI business juga memudahkan penggunanya untuk simulasi trading, membeli dan menjual saham. Semuanya bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Dengan kata lain, semua pengguna dapat mengoptimalkan waktu yang tersedia untuk berinvestasi secara serius dan terarah.

BACA JUGA:  Tertarik Beli Saham IPO? Berikut Cara Beli Saham IPO dan Tips Agar Bisa Dapat Cuan Ratusan Persen!

5. Kumpulan Fitur Lengkap Dari RTI Business

Untuk memudahkan pengguna, aplikasi RTI ini dikemas dengan fitur-fitur penting seperti pasar, pergerakan, berita, forex, grafik, dan lainnya.

Data ini juga akan membantu Anda menempatkan modal di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Nah, jika Anda membutuhkan bantuan keuangan untuk modal usaha atau investasi, kami siap membantu.

Keuntungan Menggunakan RTI Business Buat Main Saham

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan aplikasi trading saham terbaik ini:

1. Data Dasar Yang Sangat Deskriptif Dan Informatif

Hal paling dasar yang harus dimiliki aplikasi saham adalah data yang akurat, lengkap, dan terbaru.

Kabar baiknya, RTI sudah memiliki data fundamental ini, sehingga bisa dijadikan referensi untuk memasukkan modal Anda ke saham yang tepat.

Semua data disajikan dengan jelas dan sangat deskriptif. Grafik juga tersedia untuk memudahkan pengguna membaca.

2. Memiliki Fitur Berita Terbaru Dan Adanya Aksi Korporasi

Sebagaimana dijelaskan di atas, RTI menyediakan berita dan informasi terbaru bagi penggunanya. Ini juga salah satu kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh.

Selain itu, ada aksi korporasi yang jelas. Mulai dari jadwal IPO, pembagian dividen, penjatahan saham sebelum RUPS, dan lain-lain.

Keunggulan ini menjadikan bisnis RTI salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan.

3. Tersedia Virtual Trading

Jika Anda masih belajar bermain saham, aplikasi ini juga menyediakan fitur trading virtual. Artinya, pengguna dapat bertransaksi menggunakan data virtual sebagai hal yang nyata.

Harap dicatat bahwa fitur jenis ini tidak selalu ada di aplikasi perdagangan saham lainnya. Namun, bisnis RTI memilikinya, sehingga harus dimanfaatkan.

4. Ada Fungsi Daftar Pantauan Sehingga Bisa Melihat Stok Target

Berikut adalah fitur watchlist. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat pergerakan saham yang secara khusus ingin Anda pantau. Gerakan-gerakan ini dapat diamati sebagai kelompok atau secara bersamaan. Ada juga nilai transaksi dan volume pergerakan saham.

BACA JUGA:  Mau Cuan Trading Saham? Yuk Pelajari Analisa Teknikal Saham: Pengertian, Perbedaanya dengan Analisa Fundamental dan Indikatornya

Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai saham-saham yang memiliki pergerakan besar di bursa. Secara lebih rinci, Anda bisa mendapatkan wawasan tentang pasar modal.

5. Informasi Pemegang Saham Yang Diinformasikan Secara Terbuka

RTI business memiliki informasi pemegang saham dan dapat diakses oleh setiap pengguna. Anda tinggal membuka profil menu yang ada di analisa sahamnya saja. Maka informasi mengenai pemilik atau pemegangnya akan diungkapkan dengan jelas.

Informasi yang tersaji di sini tak hanya nama saja, melainkan juga jumlah saham dan proporsi kepemilikannya. Artinya, Anda bisa melihat porsi kepemilikan masing-masing sahamnya secara jelas.

Cara Download Dan Menggunakan RTI Business

Uraian di atas sedikit banyak memberikan gambaran tentang pentingnya aplikasi ini bagi para pemegang saham. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, silakan unduh terlebih dahulu. Berikut penjelasan lengkapnya:

Cara Mengunduh RTI Business

Proses pengunduhan aplikasi ini dapat dilakukan melalui smartphone, baik App Store maupun Play Store. Anda hanya perlu memanfaatkan fungsi pencarian di masing-masing apps tersebut.

Gunakan kata kunci sesuai dengan namanya, maka akan muncul hasil pencarian yang sesuai. Jika sudah muncul, buka aplikasinya dan klik install.

Tunggu unduhan selesai dan aplikasi siap digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi RTI

Jika Anda ingin bermain saham dengan serius, Anda harus sering membuka aplikasi ini agar dapat membaca data terbaru dengan akurat. Selain itu, saat membuka aplikasi Anda juga harus memastikan bahwa fungsi-fungsi tersebut dapat digunakan secara maksimal.

Untuk mulai menggunakannya, silahkan buat akun dan setelah itu semua fiturnya bisa dinikmati secara gratis.

Sekarang, selamat menggunakan bisnis RTI untuk bermain trading dan mendapatkan penghasilan pasif.