web page hit counter

Download Google Camera 8.4 untuk Poco F4

Poco F1 adalah smartphone pertama yang diluncurkan dengan prosesor tingkat flagship dengan segmen harga kelas menengah yang terjangkau. Tidak hanya prosesornya, smartphone ini juga mengemas kamera yang mumpuni. Tapi sejak itu, kami telah menunggu penerus Poco F1 sejati. Bulan lalu, Poco meluncurkan Poco F4 baru dan menyebutnya sebagai penerus sejati pocophone asli. Model yang lebih baru ini dibekali kamera 64MP dengan OIS, Snapdragon 870 SoC, dan panel AMOLED 120Hz. Poco F4 mampu menangkap gambar yang lebih gokil. Anda dapat menginstal GCam untuk meningkatkan kualitas kamera. Di sini Anda dapat Mengunduh Google Camera untuk Poco F4.

Google Camera untuk Poco F4 [GCam 8.4 Terbaik]

Dalam hal kamera, Poco F4 memiliki pengaturan kamera tiga lensa serupa yang telah kita lihat di Poco F3 tahun lalu. Perusahaan membuat beberapa penyesuaian pada modul kamera, yang menampilkan kamera utama sensor OmniVision OV64B 64MP 1/2″ dengan dukungan OIS, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Untuk perangkat lunak, perangkat ini memiliki aplikasi kamera default MIUI yang terlihat di banyak smartphone bermerek Xiaomi dan Poco yang baru-baru ini diluncurkan. Meskipun menangkap gambar yang bagus, jika Anda ingin mendapatkan kamera Poco F4 sepenuhnya, maka pastikan untuk mencoba aplikasi Pixel 6 Camera alias GCam.

Ada beberapa port Google Camera yang kompatibel dengan Poco F4 baru, kami memasang mod GCam yang lebih stabil yang dapat Anda gunakan pada Poco F4 di bagian selanjutnya. GCam 8.4 olahraga mengantisipasi fitur seperti mode Night Sight, Astrofotografi, SloMo, Mode Kecantikan, HDR Enhanced, Lens Blur, PhotoSphere, Playground, dukungan RAW, Google Lens, dan banyak lagi. Sekarang mari kita lihat langkah-langkah tentang cara mengunduh dan menginstal aplikasi Google Camera di Poco F4.

BACA JUGA:  Daftar Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terlengkap 2022

Download Google Camera untuk Poco F4

Ponsel Poco selalu dikemas dengan fitur-fitur yang berguna dan Poco F4 yang baru mendarat tidak berbeda. Ya, perangkat ini memiliki dukungan Camera2 API out-of-the-box, jadi, Anda dapat dengan mudah menginstal google camera atau GCam mod pada perangkat Anda tanpa rooting. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa mod GCam yang kompatibel dengan Poco F4, di sini kami memasang dua port, Anda dapat menggunakan pada Poco F4 – GCam 8.4 oleh BSG dan GCam 7.3 oleh Urnyx05 kedua port kompatibel dengan Poco F4.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman Anda! 😀

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

padang mahsyar